CyberLink Power2Go 8 Esensial 8,0 Full Version

CyberLink Power2Go Full Version - Generasi selanjutnya dari Burning dengan fungsionalitas khusus untuk membuat cadangan file Anda, membuat CD audio dan membakar CD, DVD, Blu-ray Disc (BD) dan akan memberikan cara terbaik untuk memaksimalkan disk Anda kemampuan pembakaran.Menggunakan Power2Go dengan drag dan fitur drop, Anda dapat membuat cadangan, musik atau film disk data dengan mudah dan cepat. Enkripsi kelas industri, lebih banyak kreativitas dan kontrol file media Anda dengan mesin yang kuat untuk mengurus semua kebutuhan Burning anda.


Serial CyberLink Power2Go 8 Esensial 8,0 Penuh

Perangkat lunak ini mendukung berbagai fitur paling lengkap format disk di pasar saat ini.Hal ini juga dilengkapi dengan kelimpahan utilitas disk berguna untuk membantu Anda dalam proses pembuatan disk. Dirancang untuk di rumah maupun pengguna perusahaan, Power2Go menyediakan keamanan yang perusahaan mendambakan dan kemudahan penggunaan yang diinginkan oleh pengguna rumah. Power2Go juga mencakup seperangkat alat media yang memungkinkan Anda berbagi file media Anda dalam gaya. Power2Go juga mendukung terbaru format Blu-ray - BDXL. Dengan BDXL, Anda dapat membakar hingga 128GB (4 lapisan) pada disk Blu-ray tunggal. Fitur Utama:



  • Setiap membakar Media ke Setiap Disc: CD, DVD + / -, Blu-ray disc atau bahkan 128GB terbaru BDXL, Power2Go 7 telah mendapat Anda tertutup. Dengan dukungan untuk semua format disc, Anda hanya dapat memasukkan disk Anda, pilih file Anda dan biarkan Power2Go menangani sisanya.
  • Melindungi data Anda: Kehilangan Disc Anda adalah mimpi buruk terutama ketika berisi data sensitif. Mengenkripsi disk Anda dengan Power2Go yang 256-bit kekuatan industri enkripsi dan data Anda akan aman dari akses yang tidak sah.
  • Drag dan Drop Pembakaran: Gadget Desktop memungkinkan Anda untuk membakar file Anda langsung dari desktop Anda. Untuk kontrol yang lebih, cukup buka Power2Go dan drag dan drop file seperti Anda akan di Windows Explorer.
  • Copy Disc Anda dengan cara Cerdas: Menemukan sulit dan frustasi untuk menyalin seluruh disk Anda pada Windows? Power2Go memungkinkan Anda menduplikasi CD, DVD terlindungi dan Blu-ray dengan mudah. Atau Anda hanya dapat menyalin disk Anda sebagai gambar disk untuk penggunaan masa depan.Nikmati Data termudah pengalaman terbakar.
  • Disc Image Viewer: Tidak ada lagi menebak-nebak apa yang ada di file ISO image.. Power2Go dilengkapi dengan penampil gambar disk sehingga Anda dapat mengakses dan ekstrak file dan folder langsung dari citra ISO. Ke hard drive Anda tanpa perlu membakar ke disk.
  • Rip, Edit dan Burn Audio: Ingin menyalin lagu dari CD favorit Anda atau ekstrak soundtrack dari video Anda? Mari Power2Go rip dan ekstrak file audio untuk Anda. Termasuk WaveEditor sehingga Anda dapat memotong atau meningkatkan lagu Anda sebelum mendistribusikan mereka.
  • - Interaktif HD Photo Gallery: baru Galeri Foto Pencipta Power2Go yang memungkinkan Anda menampilkan foto Anda sebagai slide interaktif dalam kualitas gambar HD asli. Dengan dukungan untuk teks dan link internet, itu sempurna untuk profil perusahaan dan majalah.
  • Pro-seperti Video Disc Authoring: Berikan disk video Anda tampilan baru dengan gaya, profesional mencari menu DVD. Disesuaikan dengan video Anda sendiri, gambar dan teks, membuat menu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda saat Anda membakar DVD Anda.
  • Unlimited GRATIS menu Template: Ingin memiliki menu baru untuk setiap disk yang Anda buat? Sekarang Anda bisa. DirectorZone menawarkan download gratis dari jumlah yang tidak terbatas DVD menu template yang dirancang oleh anggota DirectorZone.

Screnshoot: 

Crack CyberLink Power2Go 8 Esensial 8,0 Penuh
Pass Rar : 321fulldownload.blogspot.com
catatan : setelah mencoba, silahkan beli software aslinya

Archive

Contact Form

Send