Download Xpango Credits Adder v2.02 2013

 

Pada Minggu pagi ini saya akan berbagi tentang software Hack yang berfungsi untuk Menambah credits di akun Xpango berapapun credits yang di inginkan.Saya tidak akan menjelaskan postingan tentang Xpango karena sudah saya jelaskan di postingan yang dahulu.Mungkin banyak diantara kita yang malas melakukan survey untuk mendapat credit sehingga credit kita masih kosong.Tenang saya ada solusinya yaitu software penambah credits.Saya mencari software semacam ini di google ternyata banyak yang fake alias palsu.Pasti masih ada yang nggak percaya ya? baik saya akan beri buktinya silahkan lihat gambar dibawah ini :


Kalau belum jelas silahkan klik 2 kali untuk memperjelas.
Untuk cara kerja softwarenya :

  • Isikan kolom Your referral id dengan nomor referral Id kita sendiri,untuk mengecek bisa klik di my account dan cari no referral id lalu copas ke kolom your referral id
  • Isi kolom Credits you need dengan berapa banyak credits yang dibutuhkan
  • Centang pada Use Proxy
  • Terakhir Klik START dan tunggu hingga proses selesai
  • Gadget melayang ke tangan Kita
Oke untuk softwarenya bisa Di Download Di sini
Dan untuk Password winrarnya bisa di download Di sini


Archive

Contact Form

Send