I Spit on Your Grave 1 & 2 BRRIP 720p (2010 - 2013)

I.


Release Date: 1 May 2010 (USA)
Genre: Horror
Stars: Sarah Butler, Jeff Branson, Andrew Howard
Quality: BluRay 720p
Source: BluRay.720p
Subtitle: Indonesia, English
Synopsis:
Seorang novelis bernama Jennifer Hills (Butler) menyewa sebuah kabin yang letaknya berada di tengah hutan pinggiran kota kecil untuk menulis novel berikutnya. Lingkungan kabin yang sepi nampaknya memang menjadi tempat yang nyaman untuk mencari inspirasi yang siap dituangkan ke dalam tulisan. Setidaknya, mungkin itu yang ada di pikiran Jennifer. Karena pada kenyataannya, kehadiran Jennifer sejak awal di sebuah tempat pengisian bahan bakar menarik perhatian beberapa pemuda lokal yang sudah menunjukkan gelagat tidak baik. Singkatnya, sekelompok pemuda tersebut menghampiri kabin dimana Jennifer tinggal, menyiksa dan memperkosanya secara brutal, lalu meninggalkannya begitu saja. Jennifer tentu tidak tinggal diam. Balas dendam pastinya akan jauh lebih kejam dan Jennifer siap untuk membalikkan keadaan.


Screenshotnya Disini !
(I Spit on Your Grave) 2010




II.


Release Date: 20 September 2013 (USA)
Genre: Horror
Stars: Jemma Dallender, Yavor Baharov, Joe Absolom
Quality: BluRay 720p
Source: BluRay 720p
Subtitle: Indonesia, English
Synopsis:

Menjadi seorang model tidaklah segampang yang dikira, terlebih lagi bagi Katie, seorang model amatir yang sekaligus bekerja menjadi pelayan disebuah restoran. Apalagi ketika dirinya sedang membutuhkan portofolio, dan untuk membuat itu membutuhkan seorang potographer yang harganya tidak murah. Akhirnya dia memilih untuk memakai jasa potographer murah untuk membuat portofolio baru. Awalnya berjalan lancar, tapi menjadi menjengkelkan bagi Katie ketika sang potographer menyuruhnya untuk membuka bajunya saat sesi foto.
Merasa kesal dengan perlakuan sang potographer, Katie pun pulang. Ketika sampai diapartemennya, ternyata sang asisten potographer yang bernama Georgy memberinya hasil poto sekaligus meminta maaf kepada katie atas perlakuan rekannya. Tapi ternyata itu semua hanya akal-akalan Georgy saja, karena niat sebenarnya adalah untuk memperkosa Katie. Mendengar keributan dari kamar disebelahnya, Jayson pun langsung mendatangi kamar Katie, tapi sesampainya disana Jayson langsung dihabisi oleh Georgy. Karena hal ini akhirnya Georgy pun menelpon temannya untuk membantu membereskan semua hal yang telah dilakukannya, untuk itu akhirnya Katie disekap sisebuah ruangan yang dia tidak ketahui dimana.


Screenshotnya Disini !
(I Spit on Your Grave) 2013




                        (2013) : idup.in



Archive

Contact Form

Send