NEW Cheat gta san andreas PC/PS 2 tahun 2013


Siapa yang tidak kenal dengan game ini,game pabrikan rockstar ini merajai game game di dunia.Dengan di dukung kualitas gambar yang cukup bagus dengan menggambarkan kota fiksi san andreas.Selain itu game ini juga pernah dicekal dan tidak boleh beredar dan harus dikasih lebel 18 tahun keatas.karena game ini mengandung kekerasan,pencurian,perjudian,narkoba,dan lain lain.Terlepas dari itu semua,memang game ini pantas di acungi jempol.Dan bagi teman-teman yang mencari kesana kemari cheat terbaru dari gta san andreas,maka saya akan berbagi dengan teman teman semua.Dan jika nanti ada kesalahan atau cheat tidak bekerja maka cari yang lain karena saya tidak mencoba semua,jadi mohon diterima dengan lapang dada.

Cheat tidak saya beberkan di blog saya karena menimalisir adanya tangan tangan jahil yang meng copy paste karya orang lain,sehingga saya buatkan link download.untuk mendownload Klik Disini


NB:Password winrar : tokekkesel

Salam Tokek Kesel . . .

Archive

Contact Form

Send