WinRAR Full Version



WinRAR adalah Aplikasi yang digunakan untuk mengkompres dan mengekstrak data (file atau folder) dan dengan kemamapuan kompresinya, WinRAR dapat digunakan untuk mengecilkan ukuran memory dari suatu file. WinRAR dapat berjalan di sistem windows versi 32 bit ataupun versi 64 bit. WinRAR bagus digunakan untuk menangani masalah kompresi dan ekstrasi file atau folder, dan juga dapat mengamankan file atau folder dari berbagai virus.

WinRAR tersedia untuk beberapa sistem operasi, diantranya: Windows, Linux, FreeBSD, OS2, dan MacOS X. Fiture yang dimiliki WinRAR adalah mendukung semua format kompresi populer seperti ekstensi RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, NRG, JAR, BZIP2, Z and 7-Zip. dan jika menurut anda ada folder-folder ataupun file – file penting yang harus dan tidak ingin orang lain membukanya maka dengan program ini kita bisa memberi sebuah password pada folder ataupun files tersebut yang telah kita archive kan.


Bagi anda yang belum mempunyai WinRAR, anda dapat mendownloadnya dibawah ini.

WinRAR Beta 4 32 bit

WinRAR Beta 4 64 bit 

Bagi anda yang ingin Keygennya saja ataupun WinRARnya saja dapat anda download dibawah ini.

Keygen

Rareg.key

WinRAR 32 bit dan 64 bit 

Petunjuk Activation.
  • Install versi winrar sesuai system sobat (32 bit atau 64 bit).
  • Copy file rarreg.key dalam folder Key dan pastekan ke folder instalasi winrarnya. (Rareg.key)
  • Untuk keygen, sebelumnya turn off antivirus kemudian klik keygen, klik generate lalu cari folder Winrar di direktori anda menginstalnya dan klik save. (Keygen)
  • Enjoy!
Selain itu WinRAR juga terdapat banyak tema yang bisa anda download dibawah ini.

Tema WinRAR 

Semoga Bermanfaat :)
Salam Tokek Kesel . . .

Archive

Contact Form

Send