Valentino Rossi



Download Ebook Gratis, Buku - Novel Digital Valentino Rossi atau yang sering di panggil dengan sebutan The Doctor, lahir di Urbino, Italia 16 Februari 1979 dari pasangan Graziano Rossi mantan pembalab MotoGp 250cc dan Stefani. Ia mempunyai banyak rekor dan prestasi yang melampaui para senior-seniornya terdahulu. Pembalab eksentrik ini membukukan 7 gelar juara dunia: satu kali di kelas 125cc, satu kali di kelas 250cc, lima kali di kelas puncak, 500cc dan MotoGp.

Dalam sepanjang karirnya Rossi selalu menggunakan no 46, dia menggunakan nomor itu setelah dia setelah menonton aksi pembalab wildcard Jepang no 46 di TV yang membuatnya terkesan, Apalagi no 46 juga di pakai oleh Graziano Rossi tidak lain adalah ayahnya sendiri. Hingga kini Rossi masih menggunakan no 46 yang jadi kebanggaannya itu, meskipun dia telah menang dan menjadi Juara Dunia Rossi tidak merubah no-nya tidak seperti pembalab-pembalab lain yang merubah no 1 setelah mendapatkan title Juara Dunia.

Dalam karir balapnya Rossi selalu menyuguhkan aksi yang menarik perhatian serta menghibur setelah memenangi balapan. Ia melakukan itu untuk bersenang-senang dan ia sering melakukan sesuatu yang lucu. Rossi selalu mengganti julukannya seperti "Valentinik”, julukan ini berasal dari tokoh kartun “Daffy Duck” yang menjadi “superhero” di Italia bernama Paperinik. Julukan ini dipakainya pada saat membalap di kelas 250cc. Julukan lainnya adalah “The Doctor” setelah Valen naik di kelas 500cc pada musim 2000.


Judul: Valentino Rossi Otobiografi
Format: Digital
Ukuran: 2.45  Mb

Download

Salam Tokek Kesel . . .

Archive

Contact Form

Send