Download Mafia 1 PC game Full Version v.Tokek kesel

Halo sobat, pasti sudah pada tahu kan tentang Mafia? sebuah organisasi kejahatan yang tersebar hampir seluruh dunia. Organisasi ini mencapai puncak kejayaannya pada tahun 1920-an di Amerika sana.
Yang paling terkenal dan menjadi seorang gembong legendaris adalah Al Capone. Ia seorang Gangster Mafia Chicago yang paling licin dan kejam, sehingga pada saat itu seolah-olah ia menjadi 'raja' di Chicago. Tak seorang pun berani berurusan dengan Al Capone termasuk aparat penegak hukum. Semua saingan bisnis kotornya ia bantai tanpa ampun.
Dalam film The Unthouchable dikisahkan bagaimana Al Capone memberikan dua pilihan kepada semua aparat pemerintahan ; terima suap atau mati mengenaskan......tentu saja daripada mati dibunuh anak buah Al Capone mendingan terima suap.
Wah jadi cerita si legendaris Al Capone nih.....hampir lupa mau bagikan game tentang intrik-intrik Mafia...heheh.
Baiklah sekarang saya akan posting tentang free download Mafia 1 PC game full version. Sebuah game tentang Mafia yang sangat seru. Asal muasal Mafia sendiri sebenarnya berasal dari Italia, tepatnya Sicillia.
Pada tahun 1900-an banyak sekali para imigran dari Sicillia untuk mengadu nasib di negeri Paman Sam dan mendirikan organisasi Mafia di sana, sehingga kebanyakan dari para gangster Mafia yang terkenal adalah nama-nama Italia, seperti Al Capone, Carlos Marcello, Sam Giancana, Alberto Anastasia, dll.
Oke bila sobat sudah tak sabar ingin memainkan game nya langsung saja download lewat link di bawah
Bagi sobat yang memiliki spek komputer sekelas Pentium 3 jangan khawatir karena game ini sangat ringan sehingga sobat dapat main game ini di komputer sobat.
System yang dibutuhkan :
  • Pentium III 500 MHz atau lebih
  • RAM  128 MB
  • VGA 64 MB
  • Ruang kosong Harddisk 1800 MB
Silahkan sobat download 
Part 1
Part 2
Part 3
 
Cara install :
Setelah semua part selesai didownload simpan dalam satu folder yang sama, ekstrak part 1 saja secara otomatis part lain akan ter-ekstrak (menggunakan sofware WINRAR, 7zip, dsb).
Kemudian dobel klik folder hasil ektrak, cari file 'set up.exe' atau 'set up', doble klik file tsb dan proses install  pun berjalan. 
Sekian dulu postingan saya tentang free download Mafia 1 PC game full version kali ini, semoga sobat terhibur.....
 
Salam Tokek Kesel . . .

Archive

Contact Form

Send