Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh

Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh
Lagi pada ngapain nih? Kalau disini lagi hujan, jadi dari pada tidur mendingan saya posting buku digital buat sahabat semua.

Buku digital kali ini berjudul Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh. Nah lo, bisa jadi paranormal dadakan nih. Hehehe. Kata teman saya, emang kamu bisa baca bahasa tubuh orang? Ya, gak tau juga sih. Buku digital ini sebenarnya udah lama di laptop saya, udah mau berjamur. Daripada tumbuh jamur beneran bisa ribet urusannya. Hehehe.....

Nah, langsung ke topik utama. biasanya sahabat zonaebook lebih percaya mana? Ucapan atau perbuatan? Mayoritas orang lebih percaya dengan perbuatan atau tindakan. Kok gitu? Ya, biasanya perbuatan itu lebih jujur dan alami. Jadi, menurut saya ada baiknya jika sahabat semua mampu memahami bahasa atau gerak tubuh untuk menafsirkan apa yang orang lain pikirkan. Juga menangkap pesan tersembunyi di balik kata-kata mereka.

Tetapi, membaca bahasa tubuh tidak semudah yang saya dan sahabat bayangkan. Dibutuhkan keuletan dan kejelian dalam berlatih, sehingga sinyal-sinyal berbagai bagian tubuh dapat kita tafsirkan secara tepat. Nah, buku inilah yang akan membantu kita semua menguasai hal-hal itu. Langsung didownload saja, mumpung gratis.



Penulis : Dianata Eka Putra
Judul : Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh
Size : 5,8 Mb
Format : Digital (EXE)
Download Disini


Salam Tokek Kesel . . .

Archive

Contact Form

Send