Game Kingdoom Rush, mengsah taktik berperang

Kingdom Rush adalah game strategi berbasis Flash Player yang dikembangkan oleh Ironhide Game Studio. Sebenarnya game ini adalah game yang bersifat online, yang dapat anda mainkan pada situs ArmorGames.com. Namun game ini juga dapat kita mainkan secara offline dengan cara mendownload-nya melalui situs GameGratis33.com. Karena game ini berbasis Flash Player maka sebelum memainkannya Anda harus terlebih dahulu memiliki Adobe Flash Player. Dalam game ini Anda bertugas melindungi kerajaan dari serangan musuh dengan cara menempatkan pasukan-pasukan andalan Anda disepanjang jalan yang akan dilalui musuh.
Ada 4 jenis pasukan yang bisa anda pilih yaitu Pasukan Pemanah (Archer Tower), Pasukan Tempur (Barrack Soldiers), Penyihir (Mages), dan Pasukan Pengebom (Bombard). Terdapat 12 level stage yang akan Anda hadapi yang terbagi kepada 3 tipe background medan tempur yaitu hutan, pegunungan salju, dan gunung berapi. Mode permainan sendiri terdiri dari 3 mode yakni Campaign, Heroic Challenge dan Iron Challenge.

Anda ingin mencobanya? Download game'y di situs GameGratis33.com atau Anda juga dapat memainkannya langsung secara online di situs ArmorGames.com.

Sebagai gambaran, berikut Admin lampirkan beberapa screenshot gamenya :

Kingdom Rush - Forests

Kingdom Rush - Mountains

Kingdom Rush - Wastelands
Kingdom Rush - Stars Upgrades


Kingdom Rush - Encyclopedia
Kingdom Rush - Map List
Kingdom Rush - Start
Kingdom Rush - Campaign Mode
Kingdom Rush - Heroic Challenge

Archive

Contact Form

Send