Rumor: Windows 9 Beta Bakal Hadir Bulan Mei Tahun Ini

Assalamualaikum, udah lama gak ngasih kabar berita ke sobat" Tokek Kesel, udh sebulan ani, saya lgi ngerjain proyek film pendek, sma tmen makanya gak sempet posting :), ywdh buat yang kangen am berita" unik" di Tokek Kesel, kali ini saya akan membahas, tentang Win 9 yang akan hadir Mei ini, Knapa ya ? Simak rangkumannya ya.
"Salam Tokek Kesel"



"Saat ini Microsoft tengah sibuk mempersiapkan perilisan Windows 8.1 Update 1. Namun di tengah kesibukan tersebut, muncul rumor bahwa Windows 9 bakal mencapai versi beta pada bulan Mei tahun ini. Rumor ini dihembuskan oleh Wzor, orang yang juga membocorkan Windows 8.1 Update 1 ke publik.
Menurut Wzor, Windows 9 beta bakal hadir bulan Mei tahun ini, disusul dengan versi Release Candidate yang akan hadir sekitar akhir Agustus atau September. Dia juga masih bertahan dengan prediksinya bahwa Windows 9 akan mencapai versi RTM pada 21-25 Oktober 2014.
Namun berbeda dengan Wzor, Mary Jo Foley menyatakan bahwa Windows 9 tidak akan hadir pada Oktober 2014 seperti yang sudah dirumorkan. Dia dengan yakin menyatakan bahwa rumor dirilisnya Windows 9 RTM Oktober tahun ini tidaklah akurat.
Lalu siapa yang benar? Cuma waktu saja yang bisa mengungkapkan semuanya.
Tetapi menurut WinPoin kurang masuk akal jika Microsoft merilis Windows 9 di tahun ini. Man..please..Windows 8.1 baru saja dirilis dan diupdate ke Update 1, masa’ ya Windows 9 langsung dirilis begitu saja..??

Archive

Contact Form

Send