Hal Unik Yang Hanya Ada Di Indonesia, jarang" Loh !

Indonesia adalah negara besar. Negara kepulauan dan banyak suku bangsanya. Nggak heran banyak hal unik dan menarik yang terjadi di negara kita ini. Kali ini serupedia ingin mengajak sahabat ketawa (minimal tersenyum) ngeliat keunikan di negara kita tercinta ini.
"Salam Tokek Kesel"


# Pedagang Bubur


Apa yang sahabat pikirkan saat melihat gambar diatas. Kerena atau takjub?. Biasanya orang dagang bubur ya pake gerobak. Nah yang ini lain banget. Motor ninja. Gimana gak  keren. Bisa kita analisis pake teori ekonomi, kalo balik modalnya pasti lama banget dan bisa merugi banyak kalo ni motor yang digunain turun mesin atau mogok. Ini cuma ada di Indonesia.

# Seni Ngantri Kreatif


Kalo menurut kita, ini dijamin cuma ada di negara tercinta kita. Budaya antri memang harus ditegakkan. Repot kalo kagak bisa antri. Nah! tapi kalo liat gambar diatas rasanya bikin kita sedikit tersenyum lebar. Kok kreatif ya ni orang-orang. Biasanya badan yang dipakai buat ngantri nah ini biar kagak pegel ya sendalnya aja.

# Stress Karena Macet


Kita yakin seyakin-yakinnya kalotugu pancoran cuma ada di Indonesia. Nah ada hal unik dengan tugu yang satu ini. Karena macet dan sangat membuat kesal. Si orang diatas tugu nekat buat loncat. Bagaimana tidak. Ini disebabkan karena si doi malesnya negliat kemacetan di ibu kota. Walah,,,

# Mercon Tabung Gas


Di Indonesia, mercon merupakan bahan mainan yang sangat digemari. Tua maupun muda sangat asyik jika sudah bermain mercon. Namun, kali ini sangat berbeda. Tiga orang pemuda asal Indonesia, ingin merasakan sensasi ledakan yang dahsyat. Alih-alih mereka menggunaka tabung gas sebagai bahan peledak. Tak terbayang seperti apa ledakannya. Bisa dibayangkan kan !

# Imunisasi SD

Yang ngerasa jadi anak SD di tahun 80an sampe 2000an, mungkin masih inget program pemerintah yang satu ini. Ya benar ! Imunisasi namanya. Program ini diselenggarakan rutin oleh tim kesehatan yang mengunjungi SD-SD, karena memang sasarannya anak SD. Nah gambar di atas contoh korbannya. Sebuat saja namanya Otong. Si otong ternyata sangat sok mendapati jarum suntik bersarang di bagian atas tanggannya. Liat ekspresinya baik-baik.
 

Archive

Contact Form

Send