Visual Studio 2010 - 2013 Full Serial



Visual Studio 2010-2013 ini memang di-launching bersamaan dengan Hadirnya setiap pengeluaran Windows, contohnya seperti Windows 8 yang munculnya Visual Studio 2012 dan memang di fokuskan untuk menujang teknologi terbaru dari Windows. Saya sudah instal dan test sendiri dan meemang work perfectly! banyak sekali fitur fitur baru yang tentunya akan semakin mempermudah kita sebagai developer/programmer. Adapun fitur fitur barunya sebagai berikut :
"Salam Tokek Kesel"


  • .Net Framework 4.5
  • A new look and feel (New IDE, Tool bars are simplified, tab clutter reduced)
  • Ready for Win8 (New technology and features)
  • Web dev upgraded (JavaScript, HTML5, CSS3 are Supported)
  • Cloud capable
  • Up for serious business
  • Visual Studio LightSwitch Included !
  • Microsoft Expression Blend Included !

Visual Basic sendiri adalah software yang digunakan untuk membuat semua program, memang agak rumit menggunakan Visual Basic bagi yang tidak mengerti bahasa pemrograman seperti Java, C# (dibaca “Si Shrap” bukan “Ce Pager”), VB.NET (dibaca “Vibi Dot Net”), kemudian ada lagi C++.
Saya jelaskan sekali lagi Visual Basic dapat digunakan untuk membuat berbagai program seperti
  • Game, daripada main game mending coba bikin game sendiri
  • Robot, bikin robot sendiri lalu masukan program robotnya deh via VB
  • Database, untuk menyimpan data
  • Pertama download dulu Visual Basic Keygen Disini Sob
Kalo yan bingung cara gunainnya Pke Serial Aja
Serial : 2KQT8-HV27P-GTTV9-2WBVV-M7X96
  
Download Visual Studio 2010 32/64Bit

Software Microsoft corp yang di tujukan untuk para programmer-programmer. Software ini sudah sangat lengkap karena bisa digunakan untuk beberapa bahasa pemrograman mulai dari yg berbasis text hingga bahasa pemrograman desktop (GUI). Adapun bahasa yang bisa dijalankan di Visual Studio 2012 ini antara lain Visual Basic, C#, C++, F#, dll (# di baca sharp). Lebihnya lagi di dukung dengan tampilan yang sangat elegan, dan userfriendly. Untuk anda para programmer tentunya akan sangat di untungkan dengan fitur-fitur yang sangat lengkap dan tidak mungkin saya jelaskan semua di sini karena begitu banyaknya. Jadi jika anda memang seorang programmer atau baru mulai menjadi seorang programmer, tidak ada salahnya anda menggunakan Software ini. 

Serial : MMVJ9-FKY74-M449Y-RB79G-8GJGJ (100% Bekerja) 

Download Visual Studio 2012 32/64Bit



Aplikasi ini mendukung beberapa bahasa pemrograman yang sering sekali digunakan oleh para programer handal  ataupun webmaster. yakni C/C++, VB.NET, C#, and F#, tidak hanya itu, kita juga dapat mengembangkan javascript, CSS, XML, atau HTLM dalam Proyek Visual Studio. Meskipun berjalan dalam sistem operasi windows, Microsoft Visual studio ini tidak membatasi pengguna nya untuk mengembangkan sebuah platform lain seperti : Windows Mobile, Windows CE, Silverlight, .NET Framework or .NET Compact Framework.

Serial : FBJVC-3CMTX-D8DVP-RTQCT-92494

Download Visual Studio 2013 Pro 32/64Bit
Download Visual Studio 2013 32/64Bit

Archive

Contact Form

Send