Penjualan DVD Software Office

 Assalamualaikum, Ya ahli Blogger :) kali ini saya posting yang berbeda dari biasanya, karna saya pegen nyoba usaha kecil"an ni, saya nyoba dari Blogger dulu, nanti kalo udah lumayan peminatnya, saya akan nyoba naik tingkat penjualannya jadi ngejual ke FB, atau apalah, kalo bisa saya pengen Iklanin produk ini ke Sobat" Blogger yg lainnya.
Bismillah, smoga lancar . . .
:D
jadi gini, berhubung alhamdulillah, di laptop saya banyak Software yang lumayan laaah kan saya hobi download :D, dan saya berpikir kenapa ngga di bagi" aja ya ke orang lain, buat User yang demen ngobrak ngabrik Software atau pengen ngedalemin ilmu Persoftware.an, yang gak mampu dan gak sempet download atau memang pengen bangen softwarenya tapi di rumah gak ada koneksi intenet, dan terpaksa hanya Mikir dan planga plongo, dan bingung Mau sofware yang di cari tapi, susah buat dapetinnya, mau kewarnet tapi koneksinya gak ada yang cepet, atau masalah yg lain. Nah, disini insyaallah tempatnya tempatnya buat ngatasin permasalahan sobat" blogger yang pengen banget sofware yang di cari. :D di blog ini sobat di silahkan merequest Software apa saja yang anda pengen, Tapi inget ya, ini formatnya Tidak saya berikan link atau apalah, tapi saya menawarkan software dalam bentuk DVD, ataupun CD, tergantung berapa banyak sofware yang di minta dan berapa banyak memori yang di perlukan.
bagi anda sobat blogger yang masih Percaya gak Percaya dgan saya, boleeeh laah, anda kontak saya.
Kenapa Kontak ke saya, karna saya baru saja Membuka usaha ini, dan peminatnya masih belum banyak laaah, tapi nanti kalo usaha ini udah jalan sekitar 1-2 bulan laaah, Insyaallah jika banyak peminatnya, nanti saya kasih tanda bukti pembayaran, dari DVD yang saya jual ini :)

Hmmmm, langsung lanjut aja yaaa, o iya saya disini mengingatkan lagi kalo di sini, menerima request software apa saja, JIKA saya mampu nyarinya, tapi insyaallah, saya bisa mencarinya. tapi ya kalo misal saya gak bisa yasudah, mungkin Anda Kurang Beruntung. Tapi jika anda bener" memerlukan software itu, saya akan mencoba mencarinya semaksimal mungkin
di blog ini saya menawarkan Produk DVD yaitu sebagai berikut :

1. Office           : Premium (MS. Office 2007, 2010, 2013 (Agustus VL1), Foxit Panthom, Articulate, dll)
2. Multimedia  : Umum (AIMP, CyberLink, Nero 2015, AVC, iTunes, Wondershare, dll)
3. Internet        : (Firefox Always Update, IDM Activ, WebCamMax, Adobe Flash, dll)
4. OS                : (Linux : Debian 5,6,7, Ubuntu : 12, 13, 14, Backtrack/Kali Linux, Win XP, 7, 8, 8.1, 10, Android : Kitkat, Jellybean)
5. Desain         : Produk Terkenal (Adobe, Maxikom, Autodesk)

Mav, disini saya tidak mencantumkan Kategori Games, karna Menurut saya Game bikin Berat Laptop, Untuk anda sobat blogger yang Gamers, yang lagi nyari games premium, atau berbayar dan kapasitas memorinya besar atau downloadnya lama, anda juga bisa Request Games tsb ke Blog ini
Hmmmm, untuk harga Jual saya disini, memulai harga dari Rp. 7000 hingga Rp. 20000 
"Tergantung dari berapa besar kapasitas Software yang anda minta, dan berapa Banyak DVD yang di butuhkan, itu bisa berubah harga yang di awal tadi (Tergantung banyaknya DVD)"

Untuk anda yang ingin Memesan Software atau apalah sejenisnya.
Anda bisa hubungi saya di nomer ini
+6283874480608 atau Anda Scan Barcode ini, untuk informasi selanjutnya Silahkan Hubungi di Barcode di bawah ini ! :)

Archive

Contact Form

Send