Extraction (2020) NF WEB-DL 480p, 720p, & 1080p


Sinopsis :

Film ini berkisah tentang seseorang bernama Tyler Rake (Chris Hemsworth) seorang tentara bayaran pasar gelap yang tak kenal takut dan tak punya ambisi apapun.

Suatu hari, seorang gembong penjahat internasional yang berada di penjara bermaksud memanfaatkan keahliannya untuk menyelamatkan putranya, Ovi Mahajan (Rudhraksh Jaiswal) yang diculik.

Ovi disekap di salah kota yang paling sulit ditembus. Di sinilah keahlian Tyler Rake dibutuhkan Menunjukkan dunia kriminal yang kelam dan penuh pedagang senjata dan penyelundup narkoba, misi berbahaya yang nyaris mustahil itu mengubah kehidupan Rake dan anak yang diculik itu untuk selamanya.

Di dunia kriminal tersebut, seorang anak laki-laki menjadi pion dalam perang antara bandar narkoba terkenal.

Sosok Tyler Rake sebagai tentara bayaran protagonis nan tangguh sungguh membuat misi penyelamatan menjadi begitu dilematis. Awalnya Tyler tampak sangat sangar, namun kemudian ia menunjukkan sisi kelemahannya ketika ia bercerita mengenai anaknya yang sudah meninggal dunia kepada Ovi.

Karena itu lah Tyler bermisi untuk menyelamatkan Ovi meskipun ia telah dikelabui oleh ayahnya dengan tidak memberi bayaran.

File                     : .mkv
Source                : 1080p.NF.WEB-DL.DDP5.1.Atmos.x264-NTG
Video                  : AVC | 1280x536 1 245 Kbps
Audio                  : 2CH AAC English
Runtime              : 1h 57mn
Subtitles              : English, Arabic, Indonesian, Spanish Softcoded
Chapter               : -
Subscene Link    : Indonesian, English


Archive

Contact Form

Send